22+ Tokoh Kartun di Indonesia dan Dunia [Nama/Film] Terbaik

-fakta tokoh-
Kartun adalah sebuah gambar yang unik dan juga lucu yang mana didalam cerita tersebut menimbulkan sebuah peristiwa. Tokoh yang membuat gambar kartun ini disebut juga dengan Kartunis. Ada beberapa jenis kartun yang perlu diketahui, diantaranya adalah Kartun editorial, gang cartoon, dan juga strip komik.

Film Kartun


Film Kartun adalah salah satu film yang memang teramat sangat bagus di tonton, apalagi untuk anak SD pasti saat hari minggu tiba, mereka akan menonton TV melihat film–film Kartun favoritnya di rumahnya itu.

Tokoh Kartun


Dalam tulisan inilah setidaknya ada beberapa jenis film dan nama tokoh kartun yang perlu kalian ketahui, yangmana film ini sudah sangat terkenal di dunia, diantaranya adalah sebagai berikut;

Homer Jay Simpson

Homer Jay Simpson ini merupakan pemeram dalam sebuah tokoh yang ada di televisi yaitu di televisi the Simpson. Dalam film tersebut Homer Jay Simpson ini berperan sebagai suami dari Marge Simpson dan juga menjadi seorang kepala keluarga di film tersebut. Dalam sebuah film ia sering berperan sebagai seorang yang rakus, malas dan juga bodoh. Namun dari segi lain juga Homer Jay Simpson adalah seorang yang setia terhadap keluarga.

Spongebob Squarepants

Spongebob Squarepants ia merupakan sebuah tokoh yang berperan dalam televisi animasi Nickelodeon Seri Spongebob Squarepants. Spongebob Squarepants adalah seorang spons laut seorang koki yang bodoh dan juga naif.

Dalam film ini ia adalah seorang yang belum bisa menaiki mobil dan setiap harinya setelah bekerja ia selalu belajar menaiki mobil dengan gurunya yang diberi nama dengan sebutan Puff’s. Yang membuat film ini adalah seorang anak biologi laut dan juga animator Stephen Hillenburg.

Bugs Bunny

Bugs Bunny merupakan tokoh yang mengambarkan sebagai kelinci yang pantang putus asa dan juga ia seekor kelinci yang nakal dan mempunyai banyak akal. Namun dari itu seekor kelinci tersebut tidak akan nakal, jahil dan juga usil apabila memang tidak dijahili terlebih dahulu.

Naruto

Naruto merupakan seorang tokoh yang amat terkenal sampai saat ini. tokoh ini adalah tokoh yang berperan sebagai seorang anak kecil yang memiliki rambut pirang dengan mata berwarna biru. Dan di pipinya juga terdapat kumis mirip dengan karakter doraemon yang ada di film manga doraemon. Selengkapnya, baca; Tokoh Naruto [Nama & Karakter]

Scooby Doo

Scooby Doo adalah tokoh yang baik, ia mau membantu sesama teman, ia juga bisa bebicara yang baik walaupun cara bicara yang di ucapkan tersebut masih sulit dimengerti. Hal ini terjadi karena dalam pengucapak yang di lakukan oleh Scooby Doo selalu di awali dengan huru “R”.

Goku

Goku adalah seorang pemeran utama yang ada di film Dragon Ball. Dalam hal ini perlu diketahui bahwa goku ini merupakan seorang bangsa Saiya. Namun sebelumnya goku belum mengetahui hal tersebut. Sampai pada akhirnya ia di beritahukan kepada temannya sejarah masa kecilnya tersebut sampai Goku benar–benar mengerti. Goku ini adalah  seorang anak yang lahir di sebuah planet Vegeta yang memang telah di utus untuk pergi kebumi. Selengkapya, baca; Tokoh Dragon Ball [Nama & Karakter]

Mario

Mario ini merupakan tokoh yang memerankan sebagai seorang tukang ledeng Itlia yang memiliki tubuh pendek dan juga gemuk di dalam sebuah kerajaan jamur tersebut. Mario ini adalah karakter fiksi yang berperan dalam sebuah permainan video, yang telah di ciptakan oleh desainer permainan video yang memang telah profesional.

Miki Mouse

Miki mouse adalah seorang tokoh yang memiliki ciri khas yaitu mirip dengan seekor tikus yang memiliki ekor di belakangnya tersebut. Ini adalah seekor tokoh anime yang terkenal sampai saat ini sampai ke dunia juga. Untuk di negara Amerika ini tokoh miki mouse menjadi ciri khas utama dalam mengembangkan budaya AS ke dalam berbagai belahan dunia.

Popeye

Popeye atau biasa disebut dengan sebutan popeye si pelaut ini adalah sebuah karakter kartu fiksi yang telah berhasil di ciptakan oleh Elzie Crisler Segar dan telah muncul di dalam film yang berada di televisi ataupun di dalam sebuah bioskop. Banyak sekali yang menonton dan terinspirasi dari tokoh popeye tersebut.

Garfield

Garfield ini merupakan tokoh yang memiliki sifat egois, ia memiliki badan yang gemuk karena hobby nya yang suka sekali makan. Ia adalah seorang yang suka usil dengan temannya. Karena setip hari senin ia selalu terkena musibah dan juga hal-hal buruk menimpanya, maka dari itu ia sangat membenci sekali saat hari senin telah tiba.

Tom and Jerry

Tom merupakan seekor kucing yang amat ambisius untuk membunuh jerry, ia adalah seekor tikus yang sangat di manja dalam hidupnya. Kuncing ini berwarna abu-abu. Sedangkan untuk jerry adalah seekor tikus yang memiliki akal yang cerdas dan selalu menang dengan kelicikan dari Tom. Apapun yang di lakukan tom pasti jerry akan dapat mengatasinya.

Doraemon

Doraemon adalah sebuah robot yang di ciptakan oleh nobita. Ia memiliki kantong ajaib yang setiap ada keperluan yang mendesak dan patut untuk di contoh pasti di lakukan oleh doraemon. Walaupun dalam proses pembuatan doraemon ini sangat sulit namun nobita mampu menciptakan alat yang sangat canggih tersebut.

Shinchan

Perlu diketahui bahwa sinchan ini muncul pada tahun 1990. Tokoh sinchan ini adalah tokoh yang memiliki watak yang usil dan menyebalkan sehingga ia sering sekali membuat repot orang –orang yang ada di sekirnya dengan tingkah laku yang di lakukannya tersebut. Di dalam Indonesia ini komik ini di terbitkan oleh Indorestu Pacific.

Pokemon

Adalah tokoh yang teramat terkenal di dunia. Film ini telah di ciptakan sejak tahun 1995 . film ini telah di ciptakan oleh Satoshi Tajiri.

Dora

Dora ini adalah salah satu tokoh film yang berperan sebagai seorang gadis kecil yang di temani dengan monyetnya tersebut. Ia juga sangat menyukai traveling sehingga sering sekali mencari peta untuk penunjuk arah. Film kartun ini di ciptakan oleh tiga orang anak pada tahun 2000.

Minions

Pada tahun 2010 Bryan Lynch telah menciptakan tokoh anime yang bernama Minions ini. Tokoh ini sangat di gemari oleh anak kecil di berbagai negara. tokoh ini ada yang memiliki masih satu dan juga ada yang dua. Hal ini lah anime ini terlihat sangat mengemaskan dengan warna yang kuning dan bentuknya yang kecil.

Upin–Ipin

Upin dan Ipin adalah tokoh kartun yang telah di asuh oleh kakak dan juga neneknya. sejak bayi ibu dan bapaknya sudah meninggal. film kartun ini di ciptakan sekitaran tahun 2010. Ia adalah seorang kakak beradik yang lahir kembar. fim anime Upin dan Ipin ini di ciptakan oleh Mohd. Nizm Abdul Razak dan juga Safwa Abdul Karim dan juga Usamah Zaid.

Digimon

Dalam hal ini film kartu ini menceritakan tentang sebuah peristiwa yang dipercaya dapat mengalahkan kejahatan yang berada di dunia tersebut oleh para penduduknya ini. Ada salah satu digimon yang diberi nama Agumon, ia telah dapat berevolusi menjadi seorang Greymon yang akhirnya berubah juga menjadi seorang metalgreymon.

Captain Tsubasa

Captain Tsubasa ini adalah seorang yang berperan sebagai pemain sepak bola yang handal dan sering memenagkan juara-juara dalam setiap pertandingan. Captain Tsubasa ini seringkali juga sering mengelarkan jurus andalannya dalam menendang bola hingga akhirnya dapat goll dan juara dalam setiap pertandingannya tersebut. hal inilah yang mungkin banyak sekali anak cowok yang menyukai bermain bola tau footsal, karena sering melihat film animasi Captain Tsubasa.

Lets and Go

Seorang anak-anak yang memang hobby dengan film anime atau film kartun ini pasti mengetahui tentang tamiya. kalaupun ia tidak tahu pasti karena ia sudah memiliki hobby permainan yang baru. Dahulu saat sudah hari minggu tiba pasti anak-anak sudah bergegas di depan tv untuk melihat film kartun ini, kemudian saat sore telah tiba anak-anak akan sering bermain tamiya dengan membandingkan dengan tamiya milik temannya. bagus miliknya atau milik temennya tersebut.

Baca Juga;
  1. Tokoh Kartun Disney [Nama dan Karakter]
  2. Fakta Hello Kitty Yang Sebenarnya Harus Kamu Baca
  3. Walt Disney "Raja Pencipta Kartun" Kisah Hidup Yang Inspiratif
Demikianlah serangkaian kumpulan tulisan mengenai nama dan film yang ada di Tokoh Kartun terkenal dan terbaik sepanjang masa di Indonesia dan dunia. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa memberikan wawasan dan pengetahuan bagi segenap pembaca. Trimakasih, 
-FaktaTokoh-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "22+ Tokoh Kartun di Indonesia dan Dunia [Nama/Film] Terbaik"

Posting Komentar