6+ Fakta Hello Kitty Yang Sebenarnya Harus Kamu Baca!


FaktaTokoh.Com- Hello Kitty adalah nama dan istilah yang tidak asing lagi bagi segena masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat di seluruh dunia. Pada saat ini Hello Kitty menjadi banyak versi cerita yang di dapatkan, sebagimana ada yang mengatakan bahwa Hello Kitty iblis, Hello Kitty tidak punya mulut, dan fakta lainnya. Oleh karena itulah dalam bahasan ini akan mencoba menjelaskan tentang Fakta Hello Kitty yang sebenarnya.

Fakta Hello Kitty


Menjelaskan tentang Hello Kitty, memang sangatlah penting bagi kita untuk mengetahuai lebih dalam daripada biodata yang ada dalam tokoh kartun Hello Kitty ini. Terutama mengenai asal negara, pasangan, dan juga mengenai spesies apa karekter Hello Kitty ini.

Nama asli dalam peran Hello Kitty adalah Kitty White yang karekternya didesain secara khusus oleh Perusahaan asal Jepan. Spesies untuk Hello Kitty ini sendiri adalah sekor kucing yang manis, dengan pasangannya dilekatkan pada Daniel Star. Hal yang menjadi menarik daripada Hello Kitty ini tidaklah cukup disitu, berikut inilah beberapa ulasan panjang mengenai Hello Kitty.

Hello Kitty Banyak Dicintai Wanita dan Laki-Laki

Fakta menarik yang membuat banyak orang mencintai karekter Hello Kitty ini sendiri adalah karekter tentang keunikan dan kepolsannnya. Karekter Hello Kitty yang lahir pada tahun 1974 dan baru di patenkan pada tahun 1976 ini pada saat ini memiliki banyak sekali penggemar, untuk usaia ank yang lahir 90 an tentusaja tak lagi asing dengan karekter dalam Hello Kitty.

Bahkan dalam data terbaru sejak kemunculannya Hello Kitty banyak disukai atau identik dengan permainan perempuan, akan tetapi pada saat ini sendiri karekter ini sangatlah general, artinya bukan hanya perpuan dan anak-anak yang menyukai Hello Kitty, unsia dewasa dan pria juga ternyata banyak yang mengidam-ngidamkan Hello Kitty.

Pencinta Hello Kitty Ada Komunitasnya

Bagi masyarakat dunia, khususnya masyarakat Indonesia yang juga mengidolakan karekter Hello Kitty ini haruslah sudah tahu dan paham sekali dengan sebutan organisasi non-formal, yaitu organisasi “Kitty-ra”, yaitu organisasi yang secara khusus disediakan untuk penggemar berat dan kolektor daripada boneka Hello Kitty.

Jenis Kelamin Hello Kitty

Fakta menarik lainnya daripada karekter dan sosok yang menjadi peran untuk boneka Hello Kitty adalah jenis kelaminnya, yang memang sampai diperankan jarangsekali ada yang tahu, apa sih jenis kelamin Hello Kitty. Oleh karena itulah dalam tulisan ini perlu setidaknya diperjelas, bahkan jenis kelamin Hello Kitty adalah perempuan.

Hello Kitty Menembus Banyak Pasar Hingga Memperkenalkan Budaya Jepan

Catatan sejarah, tepatnya pada tahun 2004 perlu setidaknya diketahui bahwa dalam karakter Hello Kitty sudah lebih daripada menebus 60 negara-negara di dunia yang mengidolakan atau menjadi idola Hello Kitty ini, bahkan sekelas artis dunia seperti Mariah Carey, Paris Hilton, Nicky Hilton dan lainnya mengidalakan kareter  Hello Kitty ini.

Oleh karena alasan itulah salah satu penyebab terkenalnya budaya jepan adalah dengan maraknya pengemar daripada film, boneka, dan segala hal tentang “Hello Kitty” ini.

Hello Kitty Terkanal Berkat adanya Tokoh ini

Salah satu tokoh yang memperkenalkan kembali tentang kehidupan yang ada dalam Hello Kitty hingga menjadi terkenal dan tersohor sampai saat ini adalah sosok bernama Kahara Tomomi, yang dengan tegas serta keyakinannya untuk mengangkat dan menjadikannya sebagai simbul dalam dirinyanya yang ternyata Kahara Tomomi sendiri adalah seorang artis di Jepan.

Arti Nama Hello Kitty

Bagi yang menjadi pecinta atau penggemar berat dalam sosok Hello Kitty, tentusaja mengenai bahwa arti nama hello adalah hallo. Sedangkan untuk nama Kitty sendiri memiliki makna sebagai kucing berbulu putih. Sehingga patas jika dikemudkan hari dari asl-muasal nama yang diberikan dalam Kitty ini adalah boneka kucing yang berwarna putih.

Nah, demikianlah setidaknya tulisan mengenai Fakta- Fakta Hello Kitty. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa menambah wawasan dan juga pengetahuan bagi setiap pembaca sekalian, mengenai boneka yang imut dengan corak kucing ini, yaitu “Hello Kitty”. Trimakasih,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6+ Fakta Hello Kitty Yang Sebenarnya Harus Kamu Baca!"

Posting Komentar