12+ Tokoh Dragon Ball [Nama & Karakter] Terlengkap

Dragon Boll adalah film Animasi kartun yang memang banyak sekali orang menyukai film ini terutama untuk anak-anak. Dari dahulu sampai sekarang film ini masih saja melegenda dan film ini banyak sekali di gemari oleh semua orang baik dari kalangan anak–anak sampai yang dewasa.

Dragon Ball


Sejatinya, karakter dan nama yang ada di dalam film Dragon Boll ini telah terbagi kedalam tiga sekuel. Yang pertama adalah Dragon Boll Z, Dragon Boll dan yang ketiga adalah Dragon Boll GT. Dragon Boll eskuel yang pertama adalah sebuah Dragon Boll yang telah mengisahkan tentang banyak nya orang. dalam hal ini adalah mengisahkan tentang petualangan yang di lakukan oleh goku, dari masa remaja hingga saat ini Goku sudah menginjak dewasa.

Saat Goku sudah desawa kemudian Goku ini menikah dengan seorang gdis cantik yang memiliki sebuah nama yaitu Chi-Chi. Kemudian mulai terbukti latar belkang Goku sebenernya bahwa sebenarnya goku adalah seorang keturunan dari bangsa Saiya.

Pada saat itu Goku sangat menolak kenyataan itu bahwa sebenarnya dirinya adalah seorang Saiya, namun dari itu goku dapat merubah dirinya menjadi seorang manusia. Saiya yang perubahan tersebut dapat terjadi karena hanya di warisi oleh bangsa Saiya saja.

Dragon Ball GT adalah eskuel yang terakhir dari dragon Ball, dimana Seorang Goku disini dapat merubah dirinya menjadi seorang anusia yang benar-benar super Saiya 4, hal ini lah yang membuat Goku menjadi orang yang benar–benar hebat.

Dalam hal ini Cerita Dragon Ball ini dapat di jadikan sebagai sebuah cerita yang menginspirasi pembuatan komik yang lainnya, seperti pembuatan komik naruto, One Piece, Bleach dan masih banyak film animasi yang lainnya.

Tokoh Dragon Ball


Gambaran lengkap mengenai film Dragon Ball ini ada beberapa tokoh Dragon Ball yang perlu diketahui diantaranya adalah sebagai berikut;

Tokoh Dragon Ball yaitu Si manusia super Saiya yang disebut dengan Goku

Goku adalah seorang yang telah tumbuh dewasa dan kemudian Goku ini juga telah menikah dengan chi-chi, dan pada saat itu Goku ini juga telah memiliki dua orang anak yang diberi nama dengan Gohan dan juga Goten.

Goku ini terlihat sangat hebat pada saat ia telah menemukan lawan-lawan maennya yang sangat tangguh juga. Goku adalah Seorang Manusia Saiya yang sangat hebat. ilmu yang di dapatkan oleh Goku hanya aan di peroleh oleh orang lain apabila orang tersebut memperoleh warisan dari keturunan
Saiya itu sendiri. Maka dari itu Goku adalah salah satu orang yang beruntung memperoleh kekuatan tersebut.

Tokoh Dragon Ball yaitu Peranakan Setengah Manusia dan Setengah Saiya pertama adalah Gohan

Pada saat itu kekuatan yang dimiliki oleh gohan memang sangat lah kuat. ia adalah seorang yang hebat dalam pertarungannya tersebut. Gohan di latih oleh Piccola sejak kecil untuk dapat memiliki kekuatan yang ampuh seperti orang tuanya tersebut.

Kemudian Gohan ini mulai mengeluarkan kekuatannya tersebut saat Scouter yang telah di pakai oleh Radit memperlihatkan angka sekitar 700 an. saat Gohan marah ia dapat mengeluarkan tenaganya sampai dengan 1000 kekuatan.

Padahal umur gohan ini masih berkisar 4 tahunan. namun pada saat itu Gohan memberiatahu bahwa akan ada dua orang Saiya yang datang untuk menghancurkan kehidupan kemudian ilmu yang di milikinya juga lebih hebat dari pada Gohan. Maka dari itu Piccolo melatih Gohan setiap hari agar kekuatan yang di miliki oleh Gohan bisa jauh lebih kuat di banding dua orang Saiya tersebut.

Tokoh Dragon Ball yaitu Si pemberani Yamcha

Yamcha adalah seorang yang berada di Serial Dragon Ball, pada saat itu iya bertemu dengan Goku saat Goku masih kecil. Pada saat itu Yamcha pernah menentang Nappa, namun Yamcha ini belum sempat berkelahi dengan Nappa, Ia sudah kalah dengan Saiba man. Hal ini lah yang menjadi hal menarik saat menonton serial Animasi Dragon Ball tersebut.

Tokoh Dragon Ball yaitu Si Mata Tiga, Ten Shin Han

Ten Shin Han ini adalah seorang yang mirip dengan tokoh Dewa Erlang. Dewa Erlang merupakan seorang yang seri yang di identikan dengan sosok seri dari kera sakti yaitu Sun Go Kong. Ten Shin Han ini memiliki tiga mata dan Ten Shin Han in i adalah seorang lawan dari Goku pada saat bertanding di turnamen bela diri yang dilaksanakan di jagad raya.

Tokoh Dragon Ball yaitu Si Biksu, Kuririn

Seorang yang memiliki tubuh botak dengan tubuhnya yang kecil ini adalah seorang karakter yang paling setia dengan terus nemenin Goku dari ia masih kecil sampai ia tumbuh dewasa. seorang Goku ini biasanya ia muncul bersama dengan Kuririn maka dari itu Goku sering muncul pada saat ada pelatihan di plenet Kaio dan pada sat itu Goku menunggu kehidupan kembali.

Saat Kuririn ini dewasa. ia telah menikahi seorang manusia robot no.18. pernikahannya tersebut menghasilkan seorang anak yang kemudian di beri nama dengan sebutan Marron. pada saat itu lah banyak orang yang bertanya tentang pernikahan tersebut yang menghasilkan anak.

Tokoh Dragon Ball yaitu Saiya Berambut Pirang Pertama, Trunks

Trunks ini merupakan anak dari Vegeta, dan Trunks ini juga adalah seorang yang berasal dari bangsa Saiya yang memiliki rambut pirang. pada saat android saga Dragon Ball ini benar – benar muncul. namun saat ini telah menggunakan android untuk kekurangan yang telah dibuatnya tersebut, namun ia berfikir yang lain.

Trunks ini adalah seorang pahlawan yang telah datang di masa depan. hal ini dikarenakan karirnya yang dapat membuat Negara ini tidak usah di ulangi lagi. mak karena terjadinya hal ini maka dari itu debentuklah sebuah dunia paralel. sehingga dalam hal ini mencul lah ilmuan baru yang di sebut juga dengan dunia Paralel. Pada saat iya berada di dunia kenyaraan maka akan muncul lah dunia ini akan muncul dunia yang berbeda.

Tokoh Dragon Ball yaitu kakak tertua keluarga Goku, Raditz

Pada saat pertama kali Dragon Ball ini datang di kehidupan ia adalah seorang Saiya yang telah menjadi kaka kandung dari Goku atau dapat disebut juga dengan Kakarotto. Kakarotto ini adalah seorang anak tertua dari Bardock.

Raditz ini datang kebumi hanaya untuk memastikan semua keadaan yang berada di bumi. namun kedatang, Raditz ini kebumi adalah akhir dari kehidupannya. , Raditz ini adalah seorang kesatria yang sangat ampuh dan juga seorang yang berperan penting dalam hal ini.

Tokoh Dragon Ball yaitu Partner Sadis Vegeta, Nappa

Nappa adalah seorang yang telah menjadi teman partner dari Vegeta. pada saat itu Nappa datang kebumi hanya untuk mencari Goku. dapat di katakan bahwa Neppa ini adalah seorang yang telah menjadi ajudan dari Goku.

Selain itu Vegeta dan juga Nappa ini datang kebumi hanya untuk mencari pembunuh dari Raditz, kemudia Nappa dan Vegeta ini datang kebumi hanya untuk mencari Dragol Ball, di karenakan hanya untuk dapat hidup selamanya di bumi, maka dari itu Nappa ini mencari Dragon Ball.

Tokoh Dragon Ball yaitu Manusia Alien, Frieza

Frieza adalah seorang makhluk hidup yang sangat dahsyat yang dapat merubah dirinya. Frieza ini adalah seorang makhluk Alien yang memiliki kemampuan yang sangat kuat. Dari situ Frieza ini adalah seorang yang sering sekali mencari Dragon Ball dari planet Namek. Frieza ini juga adalah seorang yang menyebabkan terjadinya kehancurang yang ada di bumi. Pada saat itu Frieza adalah seorang makhluk Alien yang sangat jahat dan juga ingin hidup di bumi selamanya.

Tokoh Dragon Ball yaitu Si Jelek, Cell

Cell adalah seorang makhluk hidup yang terbuat dari hasi para sel semua karakter pejuang serial Z. Tujuan utama Cell adalah agar dapat menyerap android 17 dan juga Android 18, sehingga dalam hal ini Cell dapat membentuk dirinya sebagai sebuah bentuk yang sempurna seperti apa yang diinginkan.

Selain kondisi itu juga Cell dapat menguji kekuatannya tetap kuat atau lebih kuat dari yang lainnya. Cell ini dapat merubah dirinya ke dalam tiga bentuk dari bentuk yang jelek sampai dari yang terbagus.

Baca Juga;

  1. Tokoh Kartun Disney [Nama dan Karakter]
  2. Fakta Hello Kitty Yang Sebenarnya
  3. Walt Disney "Raja Pencipta Kartun" Kisah Hidup Yang Inspiratif

Demikinalah serangkaian tulisan dan penjelasan mengenai tokoh Dragon Ball. Semoga saja dengan adanya penjelasan ini bisa memberikan wawasan dan juga pengetahuan bagi segenap pembaca yang sedang mencari tahu tentang "Dragon Ball". Trimakasih, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12+ Tokoh Dragon Ball [Nama & Karakter] Terlengkap"

Posting Komentar