12+ Tokoh Kartun Disney [Nama dan Karakter] Lengkap

-fakta tokoh-
Pada saat ini sangat tidak mungkin sekali jika tidak tahu tentang Disney. Disney merupakan sebuah perusahaan yang telah bergerak dalam bidang hiburan. Dalam hal ini Disney adalah berdiri sejak tanggal 16 Oktober 1923. yang didirikan oleh Walt Disney raja pencipta kartun dan juga Roy Oliver Disney.

Kartun Disney


Walaupun tidak selalu berhubungan dengan kartun. namun film–film yang di produksi oleh Disney ini sudah terkenal dengan film-film kartun. sehingga dalam hal ini ada beberapa tokoh yang di jadikan dalam sebuah film-film disney ini. Saat orang menyebutkan film Disney ini pasti banyak orang yang sudah berfikir dengan tokoh yang memainkan film tersebut.

Tokoh Nama Kartun Disney


Adapun untuk sekumpulan tokoh-tokoh yang di dapuk menjadi pemain dalam kartun disny ini diantaranya adalah sebagai berikut;

Tokoh dalam film Disney adalah Peter Pan

Peter Pan adalah seorang yang diciptakan oleh seorang novelis yang berasal dari Scotlandia yang diberi nama dengan J. M Barrie Pada tahun 1902. Peter Pan ini adalah seorang tokoh yang tidak penah bertambah tua.

Peter Pan ini adalah seorang yang ada dalam sebuah judul novel dewasa yang berjudul The Little White Bird. Peter Pan adalah anak laki- laki yang bebas dan Peter Pan ini tidak pernah tua. Peter Pan sering menghabiskan waktu beramainnya untuk dapat pberpetualang di sebuah pulau yang diberinama dengan Neverland.

Dalam hal ini Peter Pan adalah seorang pemimpin Lost Boys yang berada di pulau ini. dalam hal ini Peter Pan sangat menikmati petualangannya ini bersama dengan teman–temannya. Peter Pan menyebut pulau ini sebagai pulau fantasi. Dalam pulau ini Peter Pan bersama dengan temannya dapat bertemu dengan peri – peri. namun bukan hanya itu saja Peter Pan juga dapat bertarung dengan bajak laut.

Tokoh dalam Film Disney adalah Ariel atau Biasa Disebut juga dengan Little Mermaid

Ariel adalah seorang tokoh pemeran little mermaid yang ada di dalam film disney tersebut. pada saat itu disney mulai menampilkan film ini yaitu film little mermaid pada tahun 1889. Karakter ariel ini dapat terwujud karena adanya bantuan dari John Musker dan juga Ron Clements sehingga berkat mereka itulah terbentuk lah tokoh little mermaid yang diberi nama dengan ariel tersebut.

Dalam hal ini karena ariel adalah seorang putri duyung, maka ia di gambarkan sebagai seorang dengan sosok yang berambut merah yang panjang, dengan mata biru, dan juga memiliki ekor duyumg, dalam film ini ariel adalah putri ketujuh dari raja Triton dan juga Ratu Athena yang mereka tinggal di bawah laut.

Tokoh dalam film Disney adalah Pluto

Pluto adalah seorang yang dikenal sebagai hewan peliharaan dari Mickey Mouse. walaupun pluto ini hanya hewan peliharaan. namun banyak juga yang suka dengan hewan ini. Sehingga Pluto ini masuk dalam daftar hewan kartun dari ikonik walt Disney.

Pluto ini adalah karakter anjing yang telah diciptakan ada tahun 1930. pluto ini memiliki ukuran tubuh yang sedang,dan juga berwarna kuning dengan telinga yang dimiliki oleh pluto ini berwana hitam dan panjang.

Tokoh dalam film Disney adalah Winnie The Pooh

Winnie The Pooh dalam film animasinya Winnie The Pooh ini memiliki sifat yang lucu, baik dan juga sangat menyukai madu. Winnie The Pooh adalah tokoh film kartun yang telah masuk kedalam jajaran tokoh–tokoh kartun dalam Walt Disney pada tahun 1966.

Winnie The Pooh ini adalah sosok yang berbentuk beruang yang telah diciptakan oleh A.A Milne The Pooh dan Winnie The Pooh ini adalah sosok kartun favorite Disney pada Tahun 1990 an. Winnie The Pooh ini bukan hanya saja tampil di dalam TV namun Winnie The Pooh dan juga kawan–kawannya ini telah ada di komik juga. sehingga ceritanya akan jauh lebih menarik dari pada yang lainnya. Hal inilah yang membuat Winnie The Pooh banyak di sukai oleh banyak orang sampai saat ini. karena ceritanya yang lucu dan juga menarik untuk selalu di tonton.

Tokoh dalam film Disney adalah Snow White

Snow White adalah seorang tokoh yang menceritakan tentan putri tigur dengan tujuh kurcaci yang selalu mengikuti putri tidur ini. pada abad ke 19 film kartu ini sangat terkenal. sehingga dalam hal ini dongeng Snow White adalah sebuah dongeng yang berasal dari Jerman yang telah di publis pada tahun 1812 oleh The Brothers Griebuah peti. ms.

Karekter dari putri ini adalah sama dengan putri –putri yang lainnya yang ada di dalam film disney yaitu memiliki hati yang baik, dan juga tidak sombong. karena putri tidur ini telah memakan makanan berupa apel dari seorang penyihir maka dia harus tidur selamnya di dalam sebuah peti, namun kemudian putri tersebut bangun karena ada seorang pangeran yang tulus jatuh cinta dengan putri tidur ini.

Tokoh dalam film Disney adalah Belle

Tokoh Belle atau Beauty and The Beast ini adalah sosok film kartun yang banyak sekali penggemarnya. film ini di tayangkan di layar lebar dan juga merupakan sebuah film yang diangkat pada tahun 2007.

Tokoh Belle atau Beauty and The Beast ini adalah sebuah tokoh yang terkenal pada tahun 1991. Tokoh Belle atau Beauty and The Beast ini adalah mengisahkan sosok belle yang terkeal dengan kutukannya. Belle ini di kutuk oleh pangeran menjadi sosok orang yang buruk rupa dan dijauhi oleh banyak orang. Sehingga dalam hal ini Tokoh Belle atau Beauty and The Beast sering disebut juga sebagai si buruk rupa.

Tokoh dalam film Disney adalah Scrooge McDuck

Scrooge McDuck ini adalah seorang tokoh yang masih ada hubungannya dengan donald Duck. walaupun ia adalah seorang yang cocok dengan Donald Duck namun Scrooge McDuck ini adalah seorang yang sering disebut juga dengan Donal Duck.

Namun antara Scrooge McDuck dan juga Donal Duck adalah seorang yang memiliki perbedaan yang sangat pesat. Scrooge McDuck adaah seorang yang kaya raya namun jika Donal Duck adalah seorang yang miskin sekali.

Tokoh dalam film Disney adalah Goofy

Goofy ini adalah dibentuk pada tahun 1932. Goofy ini adalah tokoh yang berbentuk seperti hewan anjing. Goofy ini adalah seorang yang memiliki fisik yang tinggi dan Goofy adalah seorang sahabat dari Mickey. dan juga Donald. Goofy adalah seorang yang memiliki karakter yang bodoh dan juga unik bahkan Goofy ini juga adalah seorang yang ceroboh. maka dari itu Goofy ini terlihat sangat lucu dan juga unik.

Tokoh dalam film Disney adalah Donald dan Daisy Duck

Donald adalah seorang yang memiliki tokoh yang sangat lucu namun juga pemarah. dan juga Daisy Duck ini adalah seorang yang sangat populer pada saat itu. Daisy Duck ini di temani oleh Donald. sehingga dalam hal ini dua karakter yang sangat populer yang ada dalam disney tersebut.

Donald dan juga Daisy Duck adalah tokoh yang ada dalam film disney yang merupakan sebuah tokoh yang hebat dalam film–film ini. tokoh ini adalah sebuah tokoh yang paling populer pada saat itu. kadang anak–anak sangat menyukai film ini dan rela nonton tv sampai tayangan yang ada di fil ini benar –benar ada.

Tokoh dalam film Disney adalah Micky dan Minnie Mouse

Micky dan Minnie Mouse adalah sosok tikus yang terdapat dalam film Disney, dalam hal ini Micky dan Minnie Mouse ini adalah dua sosok tikus yang paling aktif dalam kegiatannya tersebut. dalam hal ini apabila kita telah menyebut dua tokoh ini yaitu tokoh Micky dan Minnie Mouse pasti ia telah memikirkan tentang film–film yang ada di film disney tersebut.

Film Micky dan Minnie Mouse ini di buat pada tahun 1928 oleh Walt Disney dan juga Ub Iwerks. sehingga perlu diketahui juga bahwa tokoh dari Micky dan Minnie Mouse ini adalah sebuah tokoh yang telah terkenal selama bertahun–tahun.

Baca Juga;

  1. 6+ Fakta Hello Kitty Yang Sebenarnya Harus Kamu Baca!
  2. Kisah Inspiratif WNA "Andre Graff" yang Menjadi Pahlawan di Tanah Sumba
  3. Marie Curie "Kisah Wanita Pertama Peraih Nobel"
Nah, demikianlah serangkaian tulisan mengenai nama dan karakter yang ada di dalam Tokoh Kartun Disney. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa memberikan wawasan dan pengetahuan baru bagi segenap pembaca sekalian, trimakasih.
-FaktaTokoh-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12+ Tokoh Kartun Disney [Nama dan Karakter] Lengkap"

Posting Komentar