33+ Tokoh Naruto [Nama & Karakter] Terlengkap

-fakta tokoh-
Naruto adalah sebuah kartun animasi yang berasal dari Jepang yang merupakan ciptaan dari Masashi Kishimoto. Naruto ini adalah sebuah karakter dengan film animasi yang terbaik dan juga terpopuler yang ada di Dunia. Dalam sebuah film anime, naruto ini telah terbagi kedalam 2 tahap diantaranya adalah Naruto dan juga Naruto Shippuden.

Naruto


Animasi yang paling banyak dan juga paling populer yang di Dunia. Apalagi saat ada film layar lebar, film Naruto ini adalah sebuah film yang paling favorite. film naruto ini menjadi salah satu film terfavorite karena film ini selalu memperlihatkan dari sisi persahabatannya tersebut dan selain itu film anime naruto ini selalu mencerminkan sikap pantang menyerah dari shinobi dalam meraih sebuah mimpinya tersebut.

Film Naruto

Dalam film Naruto ini adalah ia menceritakan sebuah kehidupan ninja yang diberinama dengan sebutan Shinobi yang dalam hal ini shinobi telah terbagi kedalam beberapa negara dan juga beberapa desa. Cerita naruto ini adalah sebuah cerita yang berfokus kepada shinobi dan juga desanya tersebut yang diberi nama dengan khonoha yaitu naruto uzumaki. Naruto Uzumaki ini adalah seorang yang ada dalam film tersebut yang menjadi pemeran utama yang memiliki cita–cita untuk menjadi hokage yaitu ninja paling kuat di deasanya tersebut.

Perjalanan naruto sangat sulit karena kekuatannya yang sangat dahsyat dapat berubah ekor menjadi sembilan ekor. Hal ini lah yang membuat negara jepang terkenal karena negara ini memiliki sebuah konsep yang sangat luar biasa bagus ini. Pencita dari kartun ini patut di berikan sebuah apresiasi dari apa yang telah ia lakukan tersebut. kemudian hal itu di buat dan di fotocopyan tersebut. sehingga
pencipta patut di berikan sebuah hadiah.

Nama Tokoh Naruto


Adapun yang menjadi peran dalam tokoh–tokoh yang ada di film naruto diantaranya adalah sebagai
berikut;

Kishimoto

Kishimoto ini adalah seorang yang tidak penah memiliki sebuah keinginan untuk dapat menciptakan karakteryitu Uchiha Sasuke, Karakter Sasuke ini dibuat dari saran yang telah di berikan oleh editor karena ingin menciptakan rival dari naruto itu sendiri.

Sasuke

Sasuke ini adalah seorang karakter favorite dari Kishimoto. perlu diketahui bahwa nama naruto ini dapat di ambil dari salah satu kota yang berada di daerah jepang dengan kota itu di berikan nama Naruto.

Kakashi Sensei

Kakashi Sensei adalah seorang yang sebelumnya akan diberikan nama Haruno kuwa, ama, botan, enoki oleh kishimoto sebelumnya tersebut.

Haruno Sakura

Haruno Sakura adalah seorang tokoh wanita yang telah ada dalam film animasi Naruto tersebut. Pada saat melihat fil naruto ini semua orang yang menontonnya banyak yang memakai sendal.

Ino-Shika- Cho

Ino-Shika- Cho pemain ini adalah seorang pemain asal jepang. nama ini telah di ambil dari sebuah permainan anak –anak yaitu gabungan perminan katu yang bersal dari Jepang.

Shikamaru

Shikamaru ini adalah sebuah karakter dengan tokoh pelindung kepala sekaligus identitas konoha yang telah di pakai oleh Shikamaru ini di lengan.

Rock Lee

Karakter dari Rock Lee ini telah terinspirasi dari Bruce lee.

Tente

Tente adalah seorang karakter yang bersal dari jepang yang ikut tergabung dalam tokoh permainan naruto yang semua pakaian yang dia pakai ini seluruhnya berhubungan dengan cina. seluruh apakaian yang di pakainya ini juga pertarungannya dengan menggunakan pakaian ini.

Sakon

Sakon adalah anak kembar yang akan melwan kiba dan juga akamaru jadi ia akan di buat kembar sehingga dapat dua lawan dua.

Gaara

Gaara adalah seorang tokoh yang berada dalam film naruto. tokoh ini memakai sebuah kostum yang telah terinspirasi dari sebuah film yang diberi nama dengan The Matrix.

Killer Bee

Killer Bee adalah sebuah tokoh yang ada dalam film tersebut yaitu naruto. film ini di buat dengan adanya perintah dari editor kishimoto yang sangat menyukai sebuah gulot pro.

Akatsukki

Akatsukki adalah sebuah tokoh yang dalam cerita tersebut Akatsukkiini sebagai monster yang tidak terdapat unsur manusi sedikitpun

Amino Iruka

Aminu Iruka adalah satu–satunya orang yang ada di dalam film naruto ini yang telah mengakui keberadaan dari naruto tersebut.

Minato

Minato adalah ayah dari Naruto, nama ini di mabil dari sebuah komik, yang telah dibuat dan juga telah terencana. bukunya tersebut adalah Legenda Ninja Bertekad Baja.

Sakura

Sakura adalah sebuah tokoh yang irri dengan Hyuuga Hinata karena ukuran payudaranya lebih besar dari dirinya itu.

Tobi

Perlu kalian ketahui bersama bahwa Tobi adalah Obito Uchiha Bukan Madara.

Akatsuki

Akatsuk adalah sebuah perkumpulan atau sebuah organisasi yang bukan Madara.

Klan Ucicha

Klan Ucicha adalah seorang yang sangat berjasa dalam perkembangan film naruto ini. Klan Ucicha ini juga telah memiliki sebuah niatan yang jahat , yitu ingin mengkudeta desa konoha, namun hal ini tidak dapat terjadi karena telah berhasil di gagalkan oleh keluarga dari Klan Ucicha itu sendiri yaitu Uchiha Ramen.

Naruto

Naruto adalah sebuah tokoh yang menjadi tokoh utama dalam tokoh ini. naruto juga adalah seorang yang sangat menyukai ramen dari pada sayuran.

Mata Sharingan

Mata Sharingan ini telah mendonorkan matanya untuk Obito Uchiha.

Rin

Rin juga adalah seorang yang telah memindahkan mata Kakashi untuk mata Obito tersebut. Perlu diketahui bahwa semua anggota akatsuki telah mencoret-coret lambang dari desa ini. karena mere berfikiran bahwa desa inisudah tidak terikat dengan desa yang lama.

Klan

Klan adalah seorang tokoh yang paling malas seperti kalan naara. Klan ini adalah seorang yang tidak pengertian dengan seorang wanita.

Hasirama

Senju dan juga uchiha Madara adalah seorang yang telah melakukan penutupan. pada saat itulah hasil kita telah memberikan yang terbaik. ia adalah seorang yang telah mendirikan Konoha.

Jiraiya

Jiraiya adalah seorang yang telah memilikibanyak jasa dalam perkenmbangan negara jepang itu sendiri. pada saat itu naruto telah di latih sebagai seorang yang dapat berjalan dengan kaki. kemudian kakashi melatih kakashe. inaruto meminta bantuan kepada Jiraiya karena ini adalah salah satu kegiatan yang dalam hal ini banyak sekali orang-orang yang memiliki bukti sampai kapan pun itu.

Haku dan juga Zabuya

Naruto adalah seorang yang lulus dan kemudian menjadi denim. ia adalah seoramg yang baik hati, ia saat ini berkerjasama dengan Sasuke dan juga Sakura.

Ninja Bunyi

Ninja Bunyi atau dapat di sebut juga dengan ninja yang hebat dalah seorang yang ingin melwan tadingannya tersebut. ia adalah seorang yang terdapat dari lima ninja bunyi yang telh siap untuk menghadang tim shikamaru tersebut.

5 ninja bunyi adalah sebuah negara yang sangat aktif dalam melakukan sebuah peperangan. dalam hal ini 5 ninja ini adalah bawahan dari Orochimaru yang dalam hal ini kekuatannya sangat hebat dan juga sangat kuat. Sehingga pada saat itu karena kita tidak punya apa –apa karena hal ini lah yang
membuat pertarungan akan semakin sempit.

Guy

Guy adalah seorang yang memiliki semangat yang kuat dan penampilan nya sangat mirip dengan rock lee, ia adalah seorang yang sangat handal dalam taijutsu. Guy ini menganggap bahwa ia memiliki seorang saingan untuk menjadikan roock leeyang sangat handal dalam taijutsu. yang akan membunuhnya. Guy ini adalah seorang yang hebat dalam segala ninja yang di milikya tersebut.

Neji Huga

Neji merupakan seorang yang sangat penting dan juga terkenal yang berasal dari konoha yaitu clan Hyuga. neji adalah seorang yang bersal dri kalangan bawah yang merupakan di anjurkan untuk selalu mengabdi kepada kaum yang berasal dari kalangan atas yitu Clan Hyuga.

Pada awalnya Huga ini sangat membenci hinata namun pada akhirnya ia adalah seorang yang sangat di sukai oleh Huga. Agunk ini adalah anak kalangan atas yang telah dianggap sebagai saah satu penyebab dari kematian ayah hanita tersebut. padahal hal ini tidak dibenarkan oleh Huga.

Baca Juga;
  1. Fakta Hello Kitty
  2. Tokoh Kartun Disney
  3. Tokoh Dragon Ball [Nama & Karakter]

Demikinalah daftar nama tokoh naruto dan karakter yang dimilikinya. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa memberikan wawasan dan juga memberikan pengetahuan yang mendalam bagi segenap pembaca sekalian, trimakasih.
-FaktaTokoh-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "33+ Tokoh Naruto [Nama & Karakter] Terlengkap"

Posting Komentar