11+ Tokoh Meme Terkenal di Indonesia dan Dunia [Nama & Gambar] Lengkap

-fakta tokoh-
Meme di Indonesia adalah sebuah tokoh yang dapat menghibur banyak orang dengan celetukanceletukan kata yang lucu. Tokoh meme yang ada di Indonesia dan dunia ini berasal dari berbagai macam kalangan dari pejabat tinggi hingga orang bisa dapat di jadikan sebagai tokoh meme tersebut. Dalam hal ini ada beberapa tokoh meme yang seringkali dipergunkan sebagai gambar dari meme tersebut. Dianatara nya bersal dari kalangan politikus, olahragawan, sampai dengan orang–orang biasanya yang terkenal karena tingkah laku yang dibuatnya tersebut.

Meme dan Meme Comik


Selain meme orang ada juga meme Comik, namun di Indonesia meme komik ini belum begitu di kenal oleh masyarakat yang ada di Indonesi, sehingga daya tariknya juga sedikit. namun sebenarnya kita dapat melihat meme komik ini dari berbagai macam situs, entah itu di google, internet, facebook, instagram , atau masih banyak sosial media yang memudahkan kita dalam mencari meme tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa meme komik ini biasanya berisi tentang gambar-gambar ilustrasi yang telah di plesetkan menjadi sebuah lelucon yang lucu dan juga unik sekali untuk di perlihatkan oleh para masyarakat agar dapat menjadi tokoh meme yang viral.

Pada saat ini yang paling terkenal adalah meme komik buatan Indonesia, karena karakter yang di buatnya sangat lucu dan juga menarik,. fans Page dari meme komik buatan Indonesia ini sudah banyak, hampir 1 juta likers.

Dalam meme comik ini ada berbagai macam karakter dan juga komik-komik yang memiliki sebuah ciri-ciri dan contoh khas yang paling menarik perhatian para netizen yang melihatnya tersebut. sehingga dalam hal ini tokoh meme sangat menginspirasi para yang melihat dan orang yang melihat pun menjadi terhibur karena meme yang di buatnya ini. Sehingga dalam hal ini meme tersebut menjadi sebuah meme yang terkenal baik di dalam negeri atau luar negeri. 

Tokoh Meme Terbaik untuk Saat Ini


Dalam hal ini ada beberapa nama dan gambar tokoh yang pernah dijadikan sebagai tokoh-tokoh meme yang penemu gambar bergarak atupun tidak diantaranya adalah sebagai berikut:

Tokoh yang Pernah di Jadikan sebagai Tokoh Meme adalah Brigadir Dewi

Brigadir Dewi adalah seorang tokoh yang mendadak terkenal karena meme yang ada tersebut. Brigadir Dewi ini juga tidak pernah merasa keberatan dengan gambar meme tersebut. selain itu juga kata–kata nya yang lucu menjadi viral semenjak foto Brigadir Dewi ini di jadikan sebagai salah satu dari gambar meme tersebut. Brigadir Dewi ini memiliki nama lengkap yaitu Brigadir Dewi Sri Mulyani.

Tokoh yang pernah di jadikan sebagai tokoh meme adalah Dion Cecep Supriadi

Dion Cecep Supriadi adalah seorang yang memiliki watak dan bentuk wajah yang sangat lugu dan juga polos dengan sifat datar yang dimilikinya tersebut. sosok ini pada akhirnya terkenal dan banyak oramg yang menjadikan foto Dion Cecep Supriadi menjadi sebuah meme dengan kata-kata “ Sudah kuduga”, "hmmm,dan juga yasudahlah”.

Tokoh yang pernah di jadikan sebagai tokoh meme adalah Tifatul Sembiring

Tifatul Sembiring adalah seorang tokoh yang menjadi kan netizen kecewa karena tingkah yang telah ia buat tersebut. perkataan dari Tifatul Sembiring ini menurut netizen sangat tidak baik, maka dari itu netizen membuat meme dengan tulisan”perkataan Tifatul Sembiring sepanjan 2015.”.

Tifatul Sembiring ini juga adalah seorang yang mantan dari mentri komunikasi dan juga Informasi. Tifatul Sembiring ini membuat pernyataan tentang koneksi internet yang ada di Indonesia yang membuat banyak orang yang mendengarkannya tersebut merasa kecewa.

Tokoh yang pernah di jadikan sebagai tokoh meme adalah Sutan Bhatoegana

Sutan Bhatoegana ini terkenal karena ia adalah seorang politikus yang kondang. banyak sekali netizen yang menjadikan tokoh politikus kondang ini yaitu Sutan Bhatoegana menjadi tokoh meme. ia mencari peluang rezeki lewat meme yang di buat nya ini.

Sutan Bhatoegana juga kebingungan kepada bisa Sutan Bhatoeganamenjadi seorang tokoh meme. tokoh yang dibuatnya ini juga adalah perbandinga antara dirinya yaitu Sutan Bhatoegana dengan seorang yang lebih tampan dari dirinya tersebut.

Tokoh yang pernah di jadikan sebagai tokoh meme adalah Haji Lulung

Haji Lulung adalah seorag yang terkenal karena ia adalah seorang yang selalu di jadikan meme, Haji Lulung juga menjadi sosok yang langsung terkenal dengan pesat. tulisan meme yang di buat oleh netizen selalu membuat ketawa para pembacanya tersebut.

Haji Lulung menjadi sosok yang jauh lebih terkenal lagi karena ia bernam berseteru atau beradu mulut dengan Ahok. pada saat itu haji lulung dan juga Ahok berantem karena terbuktinya kasus terbuktinya korupsi UPS yang mulai terbukti kebenarnyanya tersebut. Sehingga dari situlah para netizen mulai membuat meme yang dapat di jadikan sebagai lahan untuk dapat membuat banyak orang ketawa dan merupakan ladang rezeki bagi netizen.

Tokoh yang pernah di jadikan sebagai tokoh meme adalah Amin “The Richman”

Amin “The Richman” ini konon katanya adalah seorang fakir miskin yang serab kekurangan dalam bentuk apapun. pada suatu hari Amin “The Richman” ini menolog seorang kakek-kakek yang menyebrang jalan.

Kemudian setelah menyebrang kakek tersebut ternyata sekarat dan akhirnya meninggal. sebelum kakek tersebut meningal, kakek tersebut meninggalkan sebuah warisan yang tidak abis di makan oleh tujuh turunan.

Kekayaan tersebut di berikan oleh Amin “The Richman”. maka dari itu meme yang di buat oleh netizen untuk Amin “The Richman” ini selalu berhubungan dengan meme. walaupun seperti itu Amin “The Richman” ini adalah seorang yang selalu tampil dengan keserhanaanya, yitu Pongah saat iya menjadi sebuah meme yang di buat oleh netizen tersebut.

Tokoh yang pernah di jadikan sebagai tokoh meme adalah Pia Alonzo dan Ariadna Gutierrez

Dalam tokoh meme ini terdapat cerita yang menarik, lucu serta membingungkan juga. pada saat ada sebuah konteks pagelaran kecantikan yang telah di lakukan pada tahun 2015 ini. Host atau yang membawakan acara tersebut yaitu Steve Harvey salah menyebutkan nama dalam pemenang konteks kecantikan Miss Universe tahun 2015 tersebut.

Hal ini membuat rezeki yang amat banyak bagi para netizen tersebut. ekspresi dari keduanya tersebut yaitu Pia Alonzo dan Ariadna Gutierrez ini dijadikan meme yang memiliki daya tarik tersendiri danmembuat orang–orang yang membacanya menjadi tertawa dan terhibur karna meme yang di buatnya tersebut.

Tokoh yang pernah di jadikan sebagai tokoh meme adalah Donald Trump

Donald Trump adalah seorang tokoh meme yang lucu dengan sifatnya yang datar dan juga lurus aja. Donald Trump ini adalah seorang yang banyak di gunakan oleh netizen sebagai tokoh meme yang membuat banyak sekali orang–orang tertawa dengan tulisan meme tersebut. Selain itu netizen menjadikan ladang rezeki bagi para netizen yang membuat meme dari gambar Donald Trump ini.

Tokoh yang pernah di jadikan sebagai tokoh meme adalah Derp dan juga Derpina

Derp dan juga Derpina adalah seorang tokoh meme yang sudah terkenal dan banyak sekali orang yang sudah mengetahui tokoh ini. Derp adalah seorang laki-laki ang memiliki karater bodoh dalam meme nya tersebut. aktivitas yang di lakukan oleh Drep juga adalah aktifitas bodoh.

Selain itu Drwp ini memilki pasangan yang bernama Drepina. mata dari Drepina ini terlihat juling hal ini lah yang menjadikan ciri khas dari Derp dan juga Derpina yang menandakan bahwa dirinya tersebut bodoh.

Tokoh yang pernah di jadikan sebagai tokoh meme adalah Herp

Herp adalah sebuah tokoh dengan karakter yang menggemaskan dan juga bikin jengkel, tokoh ini adalah seorang tokoh meme yang sangat bodoh melebihi yang lainnya. sehingga dalam hal ini Herp sudah terkenal sebagai tokoh meme yang bodoh dan juga terkenal dengan kenakalannya tersebut.

Tokoh yang pernah di jadikan sebagai tokoh meme Troll

Tokoh meme ini adalah sebuah tokoh karakter yang paling jahil di antara yang lainnya. Troll ini adalah tokoh meme yang sangat usil di dalam meme dan juga orang yang berada di sekitarnya tersebut. Troll ini memiliki sebuah senyum yang sangat khas dengan terkesan sadis dan juga meledak tersebut. Tokoh Troll ini dalam meme banak sekali penggemarnya.

Baca Juga;
  1. Tokoh Kartun Disney [Nama dan Karakter]
  2. Fakta Hello Kitty Yang Sebenarnya Harus Kamu Baca
  3. Walt Disney "Raja Pencipta Kartun" Kisah Hidup Yang Inspiratif
Demikianlah serangkaian tulisan dan penjelasan mengenai nama dan gambar yang pernah dijadikan sebagai tokoh meme di Indonesia dan Dunia. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa menjadikan wawasan bagi setiap pembaca sekalian, trimakasih.
-FaktaTokoh-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11+ Tokoh Meme Terkenal di Indonesia dan Dunia [Nama & Gambar] Lengkap"

Posting Komentar