21+ Tokoh Terbaik di Dunia [Nama & Biografi] Lengkap

-fakta tokoh-
Tokoh dalam pembahasannya banyak sekali kategori yang harus kita ketahui. Kategori tersebut antra lain adalah idola, inpiratif, dan lain sebagainya. Akan tetapi yang pasti tentang seorang yang berpengaruh penting dalam kemajuan di dunia ini bisa dikatakan sebagi tokoh terbaik.

Tokoh Terbaik di Dunia


Adapun daftar beberapa tokoh-tokoh terbaik dari nama dan biografi singkatnya serta memiliki pengaruh yang besar di dunia di antaranya adalah sebagai berikut:

Tokoh terbaik dunia Nabi Muhamad SAW

Dalam hal ini Nabi Muhamad adalah salah satu tokoh dunia yang memiliki peran penting dalam dunia, diantaranya adalah ia telah berhasil mengembangkan dalam urusan agama dan juga dunia. Baliau berhasil memajukan agama islam hingga berkembang sangat baik sampai saat ini.

Selain itu Nabi Muhammad S.A.W juga berperan sebagai seorang pemimpin yang bijaksana, sabar, tangguh, dan juga bertanggung jawab. Saat beliau sudah meninggal pun jasa ang telah ia berikan tetap di kenang hingga saat ini.

Tokoh terbaik dunia ISSAC NEWTON

Ia adalah seorang yang memiliki pengaruh penting terhadap kemajuan dunia. ISSAC NEWTON ini lahir tahun 1642 di Woolsthrope, Inggris tepat pada hari Natal dan juga tepat pada saat Galileo meninggal dunia.

Sejak kecil ISSAC NEWTON telah memiliki bakat yang luar biasa dan telah menunjukkan kemampuan yang di milikinya. Ia sekolah di Universitas ternama dan ia terus belajar sampai akhirnya saat ini ia dapat menjadi seorang ilmuan yang tangguh dan juga hebat.

Tokoh terbaik dunia Nabi Isa

Nabi isa memiliki peran penting dalam perkembangan dunia. Dalam hal ini nabi isa adalah seorang tokoh yang mampu membuat agam islam menjadi suatu agama dengan pemeluk agamanya teramat besar sampai saat ini apalagi Indonesia, yang memang telah kita ketahui bahwa agama islam adalah agama terbesar yang ada di Indonesia. ia juga adalah seorang yang mendirikan agama nasrani.

Namun ada yang beranggapan bahwa agama ini didirikan bukan hanya dengan satu orang saja, namun untuk dua orang. sehingga dalam hal ini jasa–jasa nya harus di kenang sampai saat ini untuk dua orang ini yaitu nami isa dan St. Paul.

Tokoh terbaik dunia GAUTAMA BUDDHA

Gautama Buddha adalah seorang Tokoh penting yang ada di duni yang telah mendirikan agaman Buddha. Ia adalah seorang putra raja yang sangat kaya, hidupnya santai dan juga tenang di istananya yang mewah.

Namun saat melihat dari atas rumahnya yang mewah tampak terlihat pengemis, dan orang–orang miskin lainnya berjalan di dlingkungan sekitarnya. Masih banyak orang yang kurang mampu dalam memenuhi kehidupan. Namun banyak juga yang belum puas dari apa yang telah ia dapatkan tersebut. Gautama Buddha adalah seorang yang lahir di Nepal yang dahulunya di sebut sebagai wilayah Lumbini.

Tokoh terbaik dunia KONG HU-CU

KONG HU-CU adalah salah satu orang besar cina yang mengembangkan cina hingga saat ini berkembang begitu besar. Dalam hal ini ia juga lah yang pertama mengembangkan sistem-sistem yang ada di Negara Cina dan menggabungkannya dalah satu pikiran dan satu kepercayaan oleh orang cina.

Dalam hal ini KONG HU-CU mampu mengkonsep pelayanan pemerintahan dengan tingkah laku yang di berikan untuk perorangan yang dalam hal ini di terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Pelayanan tersebut memiliki pengaruh yang cukup baik untuk kehidupan di negara cina. Dan kebiasaan baik ini telah menjadi sebuah kegiatan yang wajar untuk orang–orang cina ini.

Tokoh terbaik dunia ST. PAUL

ST. PAUL adalah seorang yang memiliki pengaruh penting dalam kehidupan dunia,terutama dalam mengembangkan agama Kristen atau agama asrani. Perlu diketahui bahwa ST. PAUL ini lahir di tersus yaitu kota kecil yang berada di daerah Cilicia Lebih tepatnya bagian dari negara Turki. Ia adalah asli dari warga romawi namun ia lahir sebagai seorang yahudi.

Pengalaman yang di peroleh oleh ST. PAUL adalah ia memulai karirnya sebagai pedagang dan juga belajar pengalaman-pengalam yang lainnya. Ia belajar berdagang dengan panduan dari pendeta Gamalia. Gamalia adalah seorang guru Yahudi yang ternama.

Tokoh terbaik dunia Tsai Lun

Ia adalah seorang penemu kertas yang telah kita pakai sampai saat ini. ia adalah salah satu penemu yang kurang terkenal, sehingga banyak orang yang tidak percaya bahwa Tsai Lun ini adalah seorang yang telah menemukan kertas. Bahkan dari situlah seringkali ia tidak dikenal sebagai seorang penemu yang hebat.

Tokoh terbaik dunia Johan Gutenberg

Johan Gutenberg adalah seorang penemu mesin cetak yang telah berkembang hingga sekarang. Ia menemukan bahwa kita dapat mengetik dari huruf ke huruf dengan cepat dan dapat menimbulkan warna.

Tokoh terbaik dunia Christopher Columbus

Christopher Columbus adalah seorang yang memiliki pengaruh besar dalam perkembangan dunia. Ia telah membuka dua benua hingga sampai saat ini benua itu telah berkembang sangat pesat. Benua ini memperoleh pengaruh besar kepada perkembangan di negara India sendiri. Ia adalah seorang yang telah menemukan benua Amerika yang saat ini menjadi tempat bermukim para warga di sekitarnya.

Tokoh terbaik dunia Albert Einstein

Albert Einstein adalah seorang ilmuan fisika yang telah menemukan teori Relativitas Einstein. Namun untuk kalangan anak fisika Albert Einstein adalah salah satu ilmuan yang tidak asing, ia juga sering di siebut sebagai bapak dari fisika itu sendiri, hal ini terjadi karena pengaruh besar yang Einstain berikan kepada perkembangan fisika di Dunia.

Tokoh terbaik dunia Karl Mark

Karl Mark adalah seorang yang telah mengembangkan sosialme ilmiah di dunia. Yang telah di lahirkan di jerman lebih tepatnya di Trier pada tahun 1818. Dari awal Karl Mark memang telah mengenyam pendidikan yang baik. Maka dari itu ia dapat mendalami penemuannya tersebut yang berguna sampai saat ini.

Tokoh terbaik dunia Louis Pasteur

Dalam hal ini, ia adalah seorang yang telah menemukan obat-obatan, lebih tepatnya ia adalah seorang yang ahli di bidang kimia adan juga biologi. Ia juga telah menemuka teori baskil penyakit yang teknik pencegahannya dapat di lakukan dengan penyuntikan.

Tokoh terbaik dunia Galileo Galilei

Galileo galilei adalah seorang yang lahir di pisa pada tahun 1564. Ia adalah seorang yang lahir dari kalangan bangsawan. Ia juga adalah seorang yang telah menemukan banyak sekali alat yang kita gunakan dan di terapkan sampai saat ini, seperti teleskop, pendulum dan masih banyak yang lainnya. Selengkapnya, baca; Galileo Galilei: Kisah Hidup Bapak Astronomi Modern

Tokoh terbaik dunia Aristoteles

Ia menemukan filosofis tentang logika, penemuan-penemuannya itu telah di tulis baik itu dalam segi kehidupannya sekalipun. Dalam hal ini yang sering di lakukan aristoteles adalah menganalisis dan juga berfikir dengan filsafat.

Tokoh terbaik dunia Lenin

Dahulu Lenin adalah seorang yang pernah menjadi Marxis, namun ia pernah juga di penjara karena kegiatan revolusi yang ia lakukan telah menyimpang. Namun selain itu ia adalah seorang yang bertanggung jawab menjadi seorang pemimpin politik yang ada di Rusia.

Tokoh terbaik dunia Nabi Musa

Ia adalah salah satu orang yang memang di kagumi sampai saat ini, pengikutnya dari abad ke abad semakin meningkat. Sekitar lima abad yang lalu nabi Musa telah di agung-agungkan oleh orang Yahudi. Karena nama baiknya yang begitu menyebar dan mendunia.

Tokoh terbaik dunia Charles Darwin

Secara biografi singkatnya beliau lahir pada tanggal 12 Februari 1809 di Shrewsbury, di Inggris. Berbarengan dengan Abraham Lincoln. Ia telah menemukan teori dari evolusi organik yang sampai saat ini masih sering dipelajari dalam soal "Ilmu Biologi".

Tokoh terbaik dunia Shih Huang Ti

Ia merupakan kaisar terbesar di negara cina sejak tahu 238 sampai dengan 210 M. Shih Huang Ti juga lahir pada tahun 259 SM dan telah wafat sejak tahun 210 SM. Pada saat itu ia pernah kehilangan kemampuannya untuk menjadi seorang pemimpin, hingga Negara Cina menjadi terbelah.

Tokoh terbaik dunia Augustus Caesar

Ia adalah seorang pemimpin dan juga berpengaruh penting terhadap kemajuan negara Romawi. Namun Ia juga pernak membuat berantakan Republik Romawi pada abad pertama sebelum masehi dan kemudian pada saat itu ia juga mulai membangun pemerintahan kembali hingga sampai saat ini pemerintahan mulai berkembang kembali.

Tokoh terbaik dunia Mao Tse-tung

Pada masanya dahulu, ia pernah menjadi seorang pemimpin dalam partai komunis di dalam negara Cina. Pada saat itu lah mulai terlihat kemajuan dan perkembangan yang signifikan di negara Cina itu sendiri.

Baca Juga;
  1. Tokoh Idola di Indonesia [Nama & Biografi]
  2. Tokoh Inspiratif di Indonesia dan Dunia [Nama/Biografi]
  3. Tokoh Pemberontakan PKI Madiun [Nama dan Sejarahnya]
Demikianlah kumpulan tulisan mengenai nama dan biografi singkatnya terhadap tokoh-tokoh terbaik di dunia. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa memberikan sebuah intisari dan wawasan bagi segenap pembaca sekalian. Trimakasih, 
-FaktaTokoh-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "21+ Tokoh Terbaik di Dunia [Nama & Biografi] Lengkap"

Posting Komentar