15+ Tokoh Iluminati di Dunia Yang Harus Kamu Ketahui

-fakta tokoh-
FaktaTokoh.Com- Iluminati merupakan sebuah kelompok atau organisasi yang sifatnya rahasia. Iluminati ini adalah seorang yang telah diduga sebagai dalang dari semua peristiwa yang telah terjadi di Dunia ini. Dalam hal ini tokoh Iluminati ini bekerja dengan sesuai tatanan dan urusan yang baru melalui pemeritah, Jadi untuk membentuk sebuah negara atau dunia yang baru. adi yang kebanyakan dari sekarang ini yang membuat dunia ini hancur dan berantakan, hal ini adalah salah satu dari kerjaan atau peristiwa yang di lakukan oleh Iluminati tersebut.

Iluminati


Iluminati juga banyak sekali orang yang berfikiran bahwa ini adalah sebua lambang yang di anggap sebagai penyembah setan. karena simbol yang dipakai oleh organ isasi atau perkumpulan ini identik dengan simbol metal.

Selain itu juga, Iluminati ini dapat mengendalikan semua pikiran orang. hal ini juga di lakukan agar semua rencana yang di inginkan agar berjalan dengan lancar untk dapat menguasai dunia, walaupun hal ini dilakukan dengan mengajak dan juga mempengaruhi para artis untuk dapat ikut gabung dalam kelompok rahasia ini. artis –artis yang di rekrut juga bukan hanya artis sembarangan namun artis yang sudah mendunia dan banyak sekali orang yang sudah mengetahuinya.

Dalam hal ini ada beberapa orang yang telah di rekrut untuk menjadi seorang Ilmunati, orang –orang ini sering memperlihatkan simbol metal atau simbol setan tersebut dalam vidio ataupun foto yang di uplod nya.

Tokoh-Tokoh Iluminati


Adapun para tokoh-tokoh yang telah dianggap tergabung dalam Iluminati diantaranya adalah sebagai berikut;

Angelina Jolie

Angelina Jolie ini sering sekali di kaitkan dengan tokoh Iluminati, hal ini dilakukan di ketahui dengan perannya didalam film Tomb Raider yang sebagaian alur ceritanya adalah sebagai Tokoh yang menceritakan Iluminati. selain itu juga Angelina Jolie adalah seorang tokoh yang telah mempromosikan film milik Iluminati yang berjudul Jutaan dolar tersebut. Angelina Jolie ini juga adalah seorang yang telah melakukan oprasi pengangkatan payudara kerena penyakit kanker yang telah di deritanya tersebut.

Paris Hilton

Paris Hilton adalah seorang tokoh yang sangat terkenal sampai mendunia. Paris Hilton ini adalah seorang yang paling terlihat sekali bahwa keluarga ini adaah sebuah keluarga yang telah di rusak pikirannya dan telah di pengaruhi oleh pikiran Iluminati tersebut. Hal ini lah yang membuat Paris Hilton masuk penjara khusus penangana mental pada tahun 2007, untuk penanganan mental yang telah di pengaruhi oleh Iluminati tersebut.

Rihanna

Rihanna adalah seorang yang telah tergabung kedalam tokoh iluminat. hal ini dapat diketahui dengan videoklip yang rihana buat. Video tersebut sering memunculkan berbagai macam simbol- simbol yang identik dengan Tokoh Iluminati. selain itu juga Rihanna sering berfoto dengan menutup mata sebelahnya.

Beyonce

Beyonce ini adalah artis dunia yang telah banyak orang yakini bahwa dirinya adalah seorang Iluminati. orang ini di katakan telah masuk kedalam iluminati karena telah banyak ciri-ciri yang mendasar bahwa dirinya telah tergabung kedalam iluminati dan dalam hal ini orang – orang ini sering memunculkan simbol – simbol Iluminati yang banyak sekali orang –orang kenal.

Miley Cyrus

Miley Cyrus adalah seorang yang telah sepenuhnya telah tergabung kedalam Iluminati. dalam hal ini Miley Cyrus adalah seorang yang tergabung dalam orang – orang yang memiliki rahasia yang penuh dengan segala macam bentuk rahasia dan jga segala bentuk perkumpulan yang di lakukan oleh Miley Cyrus ini.

Dalam hal ini Miley Cyrus memiliki sebuah tato yang artinya tato tersebut adalah tato yang melambangkan bahwa dirinya adalah seorang yang telah tergabung dalam Iluminati. tato itu adalah All Seeing Eye yang termasuk kedalam foto dengan menutupi sebelah matanya tersebut hal ini lah yang membuat banyak orang berfikiran bahwa tokoh ini adalah tokoh artis dunia yang tergabung dalam Iluminati.

Kanye West

Kanye West adalah seorang yang telah tergabung kedalam golongan orang – rang yang di sebut juga dengan Iluminati. banyak sekali video klip yang telah beredar yang di nyanyikan ataupun yang ada hubungannya dengan Kanye West sering sekali memakai simbol Iluminati. seperti video klipnya Kanye West ini yang berjudul Power, video ini penuh dengan simbol- simbol Iluminati.

Lady Gaga

Lady Gaga adalah seorang wanita yag terkenal dengan musiknya dan lagu yang sering di bawakannya. Lady Gaga ini adalah artis kelas dunia yang banyak digemari oleh banyak orang. Lady Gaga ini adalah seorang yang sering banget berpenampilan nyentrik.

Selain itu video klip yang di buat oleh lady gaga sering kali menunjukkan bahwa dirinya itu adalah seorang yang telah tergabung kedalam Iluminati tersebut. dalam hal ini sering kali di temukan bahwa Lady Gaga sering sekali foto-foto dengan menutupi satu matanya. Hal ini lah yang membuat banyak orang memberi kesimpulan bahwa dirinya adalah seorang yang telah tergabung dalam iluminati.

Christina Aguilera

Christina Aguilera ini adalah seorang gadis cantik yang terkenal sebagai seorang artis yang cantik. selain itu juga Christina Aguilera ini adalah seorang wanita yang telah terkenal di kalangan artis –artis dunia. namun hal yang di sayangkan dari Christina Aguilera ini adalah Christina Aguileraini sering memasukkan simbol–simbol iluminati untuk Videoklip yang sedang di buatnya ataupun yang sudah ada di dalam videoklip tersebut.

Jay Z

Jay Z ini adalah anggota iluminati yang paling terkenal. pada saat – saat tertentu Jay Z ini seringkali memperlihatkan simbol-simbol iluminati yang banyak di dikenali oleh orang-orang terkemuka tersebut. pada saat itu Jay Z ini pernah memperagakan simbol seperti berlian sebagai simbol iluminatinya dan sering kali Jay Z ini mengajak para fans atau penggemarnya untuk mengikuti gerakan simbol tersebut.

Michaeel Jackson

Dalam sebuah albumya tersebut Michaeel Jackson ini sering sekali mengeluarkan sebuah simbol Iluminati, simbol-simbol tersebut adalah mata yang di tutupi sebelah dan hanya ada satu mata saja. selain itu juga simbol Iluminati terlihat dalam sebuah covernya yang diberi judul Dangerous.

Eminem

Eminem ini adalah seorang tokoh atau artis yang sudah mendunia. tokoh ini adalah seorang penyayi. Eminem ini sering sekali memasukkan tokoh-tokoh Iluminati dalam albumnya tersebut. dalam sebuah singgelnya yang berjudul Berzerk, Eminem ini telah menampilkan sebuah tokoh bahwa dirinya ini adalah setan dan kemudian di salah satu albunya tersebut ia telah menutupi satu matanya. hal ini sudah terlihat jelas bahwa dirinya ini adalah seorang tokoh Iluminati.

Kesha

Keshaini adalah seorang tokoh yang termasuk kedalam tokoh Iluminati, hal ini dapat terlihat jelas saat Kesha ini membuat video klip. dalam Video klip yang dibuatnya tersebut Kesha ini sering memasukkan bentuk- bentuk iluminati seperti All Seeing Eye

Bono UZ

Bono UZ ini di yakini bahwa ia adalah seorang yang berhubungan bahkan tergabung ke dalam Iluminati, hal ini dapat terlihat jelas dalam sebuah film yang di bintanginya tersebut, Bono UZ ini seringkali mengeluarkan sebuah simbul yaitu All Seeing Eye.

Selain itu juga nama band nya yaitu U2 sering dihubungkan ke dalam tokoh Iluminati tersebut. Bannya ini sering dihubungkan kedalam Tuhan dari Iluminati itu, Yaitu Utu. selain itu hal yang paling menonjol adalah Bono UZ ini dapat mengakses orang–orang penting yang ada di dalam sebuah pemerintahan yang ada di dunia.

David Bowie

David Bowie adalah seorang tokoh yang diyakini juga adalah tokoh Iluminati. Hal ini juga dapat dilihat dalam sebuah filmya yang bernama the Labyrinth. dalam hal ini David Bowie ini dapat mengendalikan pikiran orang yang ada di sekitanya dan juga dalam film ini simbol-simbol Iluminati yang lainnya dapat terlihat jelas di dalam film ini. Sehingga sudan terlihat jelas bahwa David Bowie ini adalah tokoh Iluminati yang dapat mempengaruhi banyak orang.

Chris Brown

Chris Brown adalah seorang tokoh Iluminati, hal ini dapat terlihat jelas di dalam tato yang di buatnya tersebut. tato tersebut berbentuk Ular dan juga All Seeing Eye dengan Ekornya ada Sebuah mata Piramida.
Demikianlah serangkaian tulisan dan penjelasan mengenai daftar nama dari Tokoh Iluminati di Dunia. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa memberikan refrensi dan wawasan bagi segenap pembaca sekalian, trimakasih.
-FaktaTokoh-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15+ Tokoh Iluminati di Dunia Yang Harus Kamu Ketahui"

Posting Komentar